feedburner
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

feedburner count

Lenovo Pocket Yoga, Siap Libas Sony Vaio P

Lenovo Pocket Yoga, Siap Libas Sony Vaio P
Artikel terkait

* Jointech JL7100: Netbook 1 Jutaan
* LG Mulai Rambah Netbook
* Dell Gelontor Mini Inspiron 9
* Netbook Samsung Gunakan Intel Atom
* Netbook Lenovo Incar Dunia Pendidikan



Selasa, 17 Maret 2009 | 17:34 WIB

Bagi kaum hawa, menenteng netbook cantik nan canggih pasti sudah menjadi idaman. Perkembangan teknologi masa kini pun dicatat sanggup membawa pengaruh luar biasa bagi gaya hidup setiap orang. Meski kehadiran netbook konvensional dirasa sudah baik, namun produk terbaru pasti selalu menjadi dambaan hati.

Adalah Pocket Yoga, netbook teranyar dari Lenovo. Seakan tidak mau kalah dengan Sony Vaio P yang rilis belum lama ini, kini giliran Lenovo tampil melalui Pocket Yoga-nya. Netbook keluaran Sony dan Lenovo tersebut sama-sama mengusung ukuran yang terbilang mini, uniknya lagi keduanya muat di kantong.

Tampil dengan layar sentuh super lega (ultra-wide), sepintas Lenovo Pocket Yoga ini memang mirip dengan Sony Vaio P. Lenovo Pocket Yoga memang belum melansir secara resmi seperti apa spesifikasi yang menjadi andalan netbook "gress"-nya ini, namun demikian kalau melihat dari ukurannya yang mini rasanya Intel Atom lebih cocok ditanamkan ke dalam besutan Lenovo yang satu ini.

Namun demikian, terdapat perbedaaan antara Lenovo Pocket Yoga dengan Sony Vaio P, apa itu? Netbook ringkas Lenovo ini ternyata dapat dilipat 360 derajat, sehingga menyerupai PC tablet.

(Indah PM/ pcworld)




0 komentar:

Posting Komentar