feedburner
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

feedburner count

Asus Rilis Laptop Touchscreen Windows 7

Jika melihat banyak user yang mengkritik Windows Vista, mungkin hal tersebut yang membuat Microsoft menjadi terburu-buru untuk merilis tanggal sistem operasi generasi berikutnya. Untuk masalah tanggal, Microsoft telah berujar bahwa Windows 7 akan dirilis pada tahun 2010. Namun, CEO Asus, Jerry Shen telah berencana bahwa perusahaannya akan menawarkan laptop yang akan berjalan di sistem Windows 7 di pertengahan tahun kedua di tahun 2009.

“Saya rasa di masa depan kelak, di pertengahan kedua tahun depan, kami akan menaruh sistem Windows 7 di laptop Eee PC.”, kata Shen Shen menyatakan bahwa Asus yang bermarkas di Taiwan ini, tidak jadi menggunakan Windows Vista di sistem laptopnya dan kemudian melanjutkan sistem dengan Windows XP atau Linux prainstalasi, hingga Windows 7 tiba. Shen juga menjelaskan, dalam beberapa laptop Asus yang bersistem Windows 7 nantinya akan memiliki fitur interface touchscreen, dengan power dari OS yang baru. Asus akan menawarkan laptop yang berbobot ringan dan dalam range harga yang rendah, di bawah brand Eee PC.

Microsoft telah membeberkan sedikit rahasia mengenai Windows 7, dimana aplikasi yang tidak kompatibel dengan Vista, maka juga tidak bisa dijalankan di Windows 7. Hal ini dikarenakan antara dua sistem operasi tersebut telah share beberapa arsitektur dasar yang sama.

Oleh karena Windows Vista kurang memiliki popularitas, maka Microsoft akhirnya menyebutkan nama sistem operasi terbarunya, dan mungkin terdapat tekanan untuk mempercepat peluncuran Windows 7. Windows XP yang merupakan versi sebelum Vista, lebih banyak dipilih untuk kebanyakan pebisnis, namun Microsoft berencana membuat Windows XP ‘pensiun’ di beberapa bulan ke depan. Namun, para pelanggan yang sudah terlanjur menggunakan Vista masih dapat mendowngrade PC ke XP. (h_n)



Diskusikan berita ini di Diskusi BeritaNET.com



0 komentar:

Poskan Komentar