feedburner
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

feedburner count

Rangkaian Video Kamera Terbaru dari Genius

Rangkaian Video Kamera Terbaru dari Genius Print E-mail
Tuesday, 17 July 2007


Jakarta, Juli 2007 – Genius, salah satu produsen perangkat multimedia mengeluarkan jajaran kamera web terbarunya. Rangkaian produk baru Genius ini terdiri dari: Look 313 Media (Multifunctional 330K Pixel Video Kamera), Look 316 (True 315K Pixel Web Camera) dan Look 320S (330K Pixel USB 2.0 Video Camera).


Look 313 Media merupakan kamera dari Genius yang mengintegrasikan speaker, hub USB, sebuah microphone dan headset slot. Setiap komponen ini menunjang fungsi dari kamera web ini sebagai suatu sistem mini entertainment. Rancangan Look 313 dibuat portabel sehingga dapat dibawa kemana saja dengan nyaman.
Image


Look 316 dirancang sebagai kamera web khusus untuk aktivitas chat. Kamera web ini memiliki klip khusus yang dibuat agar dapat dengan mudah dijepitkan pada monitor LCD ataupun monitor sebuah laptop. Look 316 menggunakan resolusi gambar VGA sebesar 640x480 pixel serta dilengkapi dengan aplikasi pendukung untuk memudahkan pengguna melakukan aktivitas video chat.


Produk kamera web terakhir yang baru saja diluncurkan oleh Genius adalah Look 320S. Kamera web ini memiliki satu keunikan yaitu bentuk dasarnya yang seperti penjepit. Rancangan ini telah dipatenkan oleh Genius. Melalui rancangan ini, bagian dasar dari Look 320S dapat dengan mudah dijepitkan pada laptop, layar datar, ataupun pada posisi berdiri di permukaan yang rata.


Source: Press Release
Author: Patrick Gerard van Diest


Quote this article in website
Favoured



0 komentar:

Posting Komentar