feedburner
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

feedburner count

Sony Rilis 2 Vaio Baru

JAKARTA - Sony Indonesia kembali meluncukan dua model terbaru dari keluarga Netbook Vaio. Bersamaan dengan Festival Komputer Indonesia 2009, Sony memperkenalkan Vaio P25G dan P23G.

Untuk Vaio P25G, Sony mendesainnya dengan berbagai warna yang unik, seperti Pyrite Gold yang elegan, disamping empat warna yang lainnya. Baluran warna ini, semakin ditunjang dengan bobotnya yang tergolong cukup ringan, yaitu 594 gram. Sedangkan P23G yang tidak jauh berbeda, memiliki berat 620 gram.

Meski memilki berat yang berbeda, sebetulnya kedua netbook yang disebut oleh Sony Pocket PC ini, mempunyai jeroan yang nyaris serupa. Mulai dari prosesornya yang telah dibenamkan Intel Atom Z530. Dengan prosesor Intel Atom, tentu saja sistem operasi Windows XP Home Edition makin puas berjalan di kartu chip ini.

Memperlengkap kolaborasi Intel Atom dan Windows XP, kedua pocket PC ini ditunjang dengan memori 1GB DDR2 SDRAM. Sejurus kemudian, Sony membenamkan hard disk P23G dengan kapasitas yang standar untuk ukuran netbook, 80GB.

Sedangkan saudara mudanya P25G, pocket PC ini dipasang dengan memori 2GB DDR2 SDRAM. Tentu saja, ini mampu menjadikan P25G, berjalan atau di up grade untuk Windows Vista Home Premium.



0 komentar:

Posting Komentar