feedburner
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

feedburner count




Eee PC™ Seashell – Memperkenalkan Keistimewaan yang Luar Biasa
By chipteam

logoJakarta, 3 Juni 2009 - Jelajahi dengan Eee PC™ Seashell - Pantai membawa kilasan ke dalam pikiran akan jernihnya biru laut, kelembutan pasir yang bagai sutra, dan tentunya kerang laut. ASUS telah mengambil salah satu desain alam yang paling indah dan mengkombinasikannya dengan inovasi terbaik masa kini untuk memberikan pengguna Eee PC™ paling fungsional yang pernah ada.

asus_eee_pc_1008_ha

Dengan berat hanya 1,1 kg, Eee PC™ Seashell merupakan pendamping yang sangat portabel yang dapat dibawa – bawa oleh pengguna, memungkinkan mereka untuk menjelajahi Internet, menonton video, atau tetap terhubung dengan teman dan keluarga—bahkan ketika berada di pantai. Dilengkapi dengan display yang sangat mencukupi sebesar 10”, keyboard yang dirancang secara ergonomis, sistem manajemen energi yang cerdas, dan sebuah touchpad multi-sentuh intuitif, Eee PC™ Seashell bertujuan memberikan pengguna pengalaman komputasi mobile terbaik, ke manapun perjalanan membawa mereka.

Desain Terinspirasi Kerang Laut yang Cantik dan Elegan

Dengan desain yang terinspirasi oleh sebuah kerang laut, Eee PC™ Seashell terbungkus dalam eksterior glossy dengan sentuhan opal—dibuat dengan teknologi In-Mold Roller—yang tidak hanya membuat setiap orang yang melihatnya menengok ke arahnya, namun juga berlaku sebagai lapisan pelindung yang memberikan perlindungan dari goresan untuk ketahanan sehari – hari. Seperti kilauan yang nampak pada pasir di kulit kerang, penutup Eee PC™ Seashell juga dilengkap dengan bintik – bintik kecil yang berkilauan di dalam cahaya, menambahkan sentuhan menawan pada desain yang sudah begitu sempurna. Sama halnya ketika membuka sebuah tiram untuk menemukan harta karun di dalamnya, penutup Eee PC™ Seashell yang berlekuk di bagian ujungnya menampilkan sebuah display tipe glare WSVGA LED-backlit 10” di dalamnya, yang memberikan bagi pengguna tampilan yang lebih dari cukup untuk menampilkan dokumen dan file – file multimedia. Sebuah keyboard berdesain ergonomis membuat mengetik menjadi lebih cepat, dengan ukurannya yang sebesar 92% dibandingkan keyboard desktop.

Dirancang untuk Mobilitas dan Komputasi dalam Waktu Lama

Dengan membanggakan profilnya yang hanya 1” tebalnya dan berat hanya 1,1 kg. dimensi Eee PC™ Seashell yang kompak, ramping, dan ringan menjadikannya perangkat Internet sempurna di manapun. Ia juga memiliki daya tahan baterai 6 jam* untuk waktu penuh kesenangan di perjalanan hanya dengan sekali charge, menjadikannya pendamping hiburan sepanjang hari yang sempurna. Super Hybrid Engine memonitor dengan cerdas program – program yang sedang digunakan dan mendistribusikan jumlah daya yang sesuai kebutuhan, sambil tetap mempertahankan daya dengan secara konstan membuat penyesuaian antara performa dan daya.

Kumpulan Harta Karun Solusi Inovatif untuk Kesederhanaan dan Kenyamanan

Sentuhan akhir dari fitur – fitur Eee PC™ Seashell yang serba guna ialah inovasi teknologi yang menjadikannya pendamping terbaik di perjalanan. Track pad multi-sentuh memungkinkan pengguna untuk melakukan zoom in maupun zoom out gambar melalui pinching, atau melakukan navigasi ke atas dan bawah dari halaman yang ditampilkan dengan menggeser pada touchpad. Eee PC™ Seashell membanggakan hard disk drive 2.5” SATA II 160GB yang lebih dari cukup untuk penyimpanan musik, video, dan film. Ia juga memiliki fitur 10GB Eee Storage online untuk mengakses file kapanpun, di manapun. Konektivitas wireless 802.11b/g/n memungkinkan pengguna untuk terhubung ke Internet, sambil tetap berhubungan dengan keluarga dan teman – teman di manapun mereka berada.

Sumber: Press Release

Bepergian Ke Manapun Tetap Penuh Gaya dengan Eee PC™ Seashell 1008HA
Display Layar WSVGA LED-backlit 10″ (1024×600 pixels) dengan Color-Shine (Tipe Glare)
Sistem Operasi

*

Windows® XP™ Home Asli
*

GNU Linux

Prosesor Intel® Atom™ N280
Memori Default 1GB DDR2 SO-DIMM
Storage Hybrid 160GB 2.5” SATA II 5400RPM HDD + 10GB Eee Storage
Jaringan Data Nirkabel WLAN 802.11b/g/n @2.4GHz, Bluetooth2.1 + EDR
Baterai Baterai Li-Polimer yang Lebih Tipis dan Ramah lingkungan dengan daya tahan 6 jam*
Multi-media Kamera 1.3M Pixel
Codec Audio Hi-Definition Audio CODEC
Speaker Stereo Speaker
Mic Terintegrasi Mic Array Digital
Interface 1 x Mini VGA Connector, 2 x USB 2.0, 1 x LAN RJ-45, 2 x Audio Jack (Head Phone / Mic-in), Card Reader: MMC/ SD(SDHC)
Fisik Dimensi

262mm (P) x 178mm (L) x 18~25.7mm (T)
Berat 1.1Kg (2.42lbs)
Pilihan Warna

Putih, Hitam, Biru, Pink, Biru Safir, Merah Ruby



0 komentar:

Posting Komentar