feedburner
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

feedburner count

Sony Ericsson-Vaio Akses Internet Cepat


Sony Ericsson-Vaio Akses Internet Cepat
27 August, 2008 - 12:50

Astaga!HidupGaya - Ponsel Sony Ericsson dan Sony Notebook Corporation - Vaio, secara resmi menandatangani kerjasama. Dengan demikian, para pengguna akan lebih mudah dalam menjelajah dunia maya.

Sebagai pemain besar dalam industri ponsel tentunya Sony Ericsson faham betul akan apa yang dibutuhkan penggunanya dan apa yang menjadi tren masa kini. Bekerja sama dengan salah satu provider ternama, kedua produsen ini akan memberikan anda bulan free internet dan siap menghadirkan dunia ke dalam genggaman tangan anda dengan kecepatan mencapai 3,6Mbps dimanapun dan kapanpun anda berada.

Kali ini produk aksesoris modem MD-300 ini akan menggandeng Sony notebook - Vaio dan siap dipasarkan secara bersamaan dengan penawaran harga yang sangat menarik sepanjang bulan Agustus dan September 2008 ini. Penawaran berlaku untuk setiap pembelian Vaio tipe VGN-TZ 37 GN dan VGN-TZ 36 GN.

MD-300 hadir dengan bentuk mini dan stylish dengan USB interface, didukung dengan teknologi HSDPA dan semudah mencolokkan flash disk maka Modem MD-300 ini akan siap membawa anda bergerak mencari informasi kemanapun anda mau baik di kantor, diluar rumah bahkan di restaurant favorit anda.

"Hampir semua orang butuh akan akses internet, dan tempat untuk mengakses internet secara gratis saat ini masih jarang ditemukan, hal inilah yang menginspirasikan Sony Ericsson untuk merangkul Vaio sebagai produsen Notebook terkenal untuk bekerja sama," ungkap Djunadi Satrio Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia.

Sayangnya, untuk sementara waktu penawaran ini hanya bisa dinikmati di Sony center yang terdapat di Jakarta, Bandung dan Surabaya.




0 komentar:

Posting Komentar