feedburner
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

feedburner count

Dua Kamera Terbaru Kodak EasyShare

Ketik REG BIS kirim ke 9858 (TELKOMSEL, INDOSAT, XL, FLEXI, FREN & THREE) | Ketik REG RUPIAH kirim 9858 (TELKOMSEL, INDOSAT, XL, FLEXI, FREN & THREE).



Dua Kamera Terbaru Kodak EasyShare


JAKARTA, KCM– Eastman Kodak Company pada Rabu (7/3) kemarin meluncurkan dua line-up baru rangkaian kamera digital konsumen yakni Kamera Digital Zoom Kodak EasyShare V1003 – dengan resolusi 10-megapixel dan Kamera Digital Zoom Kodak EasyShare V803 – dengan resolusi 8-megapixel.

Kedua kamera tersebut memiliki lensa gelas Kodak Retinar Aspheric dengan pembesaran optikal sebanyak 3X, dan tiga pilihan warna khas yaitu slate gray, silver essence, dan java black

"Kodak selalu bertujuan untuk membuat fotografi menjadi lebih mudah, berguna dan menyenangkan," kata Preecha Prasatwattana, Country Business Manager Kodak (Singapore) PTE LTD, Jakarta Representative Office dalam siaran persnya kepada KCM.

Inovasi terbaru dari Kodak dari rangkaian produk gaya hidupnya dapat digunakan oleh konsumen dan para fotografer profesional.

"Kami mengundang fotografer terkemuka Hary Subastian dan presenter terkenal Sarah Sechan untuk mencoba kamera digital terbaru kami dan mengekspresikan rasa cinta mereka terhadap gaya hidup Jakarta, melalui gambar-gambar yang diambil dengan menggunakan Kodak EasyShare V803," kata Meilita Iskandar, Business Development Manager Kodak (Singapore) PTE LTD, Jakarta Representative Office.

Selain tiga pilihan warna khasnya, kamera-kamera ini memiliki fitur baru yang disebut dengan "Maintain Settings" untuk menyimpan setting yang anda inginkan untuk flash, white balance, ISO dan resolusi antara setiap penggunaan.

Fitur ini membantu menghemat waktu dan memastikan bahwa konsumen dapat menyetel kamera mereka sesuai kepribadian masing-masing. Dengan fitur Favorites, Anda pun dapat menyimpan foto-foto spesial di dalam kamera untuk diperlihatkan dan dibagi, tanpa memenuhi memori internal Anda.

"Apa yang saya suka mengenai kamera ini adalah fungsi auto focus-nya yang sangat akurat, hasil gambar dengan warna seperti aslinya, dan anti-blur mode yang sangat membantu pada saat kondisi kurang cahaya. Walaupun dalam kondisi cahaya yang extreme, hasil gambar tetap bagus," tambah Hary Subastian.

Kamera Kodak EasyShare V803 akan tersedia di Indonesia pada pertengahan Maret 2007 dengan perkiraan harga sekitar Rp1.999.000,-, sementara harga untuk Kodak EasyShare V1003 akan diumumkan saat kamera ini mulai tersedia di Indonesia di pertengahan April 2007.



0 komentar:

Posting Komentar