feedburner
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

feedburner count

Tiga Produk Terbaru Dari Lenovo

Tiga Produk Terbaru Dari Lenovo Print E-mail
Thursday, 04 June 2009


Lenovo baru saja mengumumkan 3 buah produk terbaru untuk pasaran Indonesia, yaitu Desktop All-in-one Idea Center C300, Netbook IdeaPad S10-2, dan IdeaPad U330. Idea Center C300 hadir dengan layar sebesar 20 inci, cukup besar untuk menonton film atau menampilkan foto-foto. IdeaPad S10-2 sudah mendukung koneksi 3G, dilengkapi dengan teknologi headphone Dolby, dan daya tahan baterai dapat mencapai 6 jam. Sedangkan IdeaPad U330 merupakan notebook tipis yang telah ditenagai oleh Intel Centrino 2.

Mari kita bahas secara singkat feature-feature apa saja yang ada pada tiap produk buatan Lenovo ini.

IdeaPad S10-2

IdeaPad S10-2 merupakan netbook dengan berat 1kg dan ketebalan kurang dari 1 inci. Keyboard pada notebook ini hadir dengan ukuran yang lebih besar dari netbook lainnya, sehingga membuat Anda lebih nyaman untuk mengetik menggunakan netbook ini. Selain keyboard yang lebih besar dari ukuran biasanya, touchpad S10-2 juga memiliki ukuran yang lebih besar daripada netbook lain.

Netbook ini ditenagai oleh prosesor Intel Atom, memiliki layar LED 10.1 inci, 3 USB port, 4-in-1 card reader, dan memiliki baterai dengan daya tahan hingga 6 jam.

Selain feature-feature di atas, Lenovo juga memperkenalkan Lenovo QuickStart. Dari aplikasi ini, pengguna dapat mendengarkan musik, melihat foto, mengirim pesan, bahkan menggunakan Skype tanpa menunggu Operating System mereka melakukan booting.
Image


All-in-one Dektop IdeaCentre C300
Setelah memperkenalkan Lenovo A600 (review singkat mengenai produk ini dapat dilihat di http://www.chip.co.id/featured-hardware-articles/lenovo-a600-ideacenter-all-in-one-pc.html), Lenovo kembali memperkenalkan All-in-one Desktop terbaru mereka, yaitu C300. C300 memiliki dudukan (stand) yang dapat ditekuk-tekuk diposisikan antara 12 dan 40 derajat untuk membantu menyesuaikan diri pada ruangan sempit.

C300 ditenagai oleh Intel Atom, memiliki layar sebesar 20 inci, sudah dilengkapi dengan DVD burner, WiFi dan juga konektivitas Ethernet. All-in-one PC ini juga sudah dilengkapi dengan 6 USB port, sebuah port firewire dan sebuah 6-in-1 multicard reader.
Image


IdeaPad U330

IdeaPad U330 hadir dengan prosesor Intel® Centrino® 2, memiliki ketebalan 23mm dan beratnya 1,95kg. Untuk mereka-mereka yang menyukai multimedia di perjalanan, IdeaPad U330 hadir dengan display High-Def backlight display, teknologi grafik terbaru dan memori DDR 3, HDMI connector dan Dolby® Home Theater™. Notebook ini juga dilengkapi dengan feature untuk penggunaan sehari-hari, termasuk grafik yang bisa diganti-ganti (switchable graphics), OneKey™ Rescue System, Automatic Protection System dan VeriFace™ face recognition.
Image



Desktop all-in-one IdeaCentre C300 akan tersedia mulai pertengahan Juli 2009 dengan harga mulai US$599. Netbook IdeaPad S10-2 akan tersedia mulai pertengahan Juni 2009 dengan model-model yang harganya mulai Rp. 4.850.000,-. Notebook IdeaPad U330 akan tersedia mulai akhir Juli 2009 dengan harga yang akan diinformasikan lebih lanjut.


Source : Lenovo

Author : Del

Quote this article in website
Favoured



0 komentar:

Posting Komentar