feedburner
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

feedburner count

Sony VAIO Yang Tetap Gaya Dan Penuh Warna

Sony VAIO Yang Tetap Gaya Dan Penuh Warna
Sony luncurkan koleksi warna-warna terbaru dalam seri Sony VAIO CR series (Premium Gold dan Lizard Brown) dan TZ Series (Crystal Pink dan Ruby Red).

(Jakarta, Februari 2008) – Mengawali tahun 2008 ini Sony VAIO kembali meluncurkan rangkain-rangkaian koleksi terbarunya untuk seri VAIO CR yang sangat menggoda bagi para trend-setter dan seri VAIO TZ untuk konsumen yang mobile tapi tetap membutuhkan performa tinggi . Dengan tetap mengusung lifestyle, Sony menambah jajaran warna-warna barunya dalam rangkaian seri VAIO CR dan VAIO TZ ini.

Dengan tampilan warna-warna barunya yang menawan ini Sony VAIO akan sangat menggoda siapapun yang melihatnya dan menambah kesan prestius tidak hanya untuk sebuah perangkat teknologi namun juga dalam sebuah gaya bagi si pemakainya. Itulah nilai tambah yang akan selalu dipersembahkan Sony VAIO dalam penciptaan koleksi-koleksi terbarunya di tahun 2008 ini, dimana perangkat Notebook kini dapat menjadi andalan si pemakainya baik para kawula muda yang gaya maupun seorang eksekutif sekalipun, dimana pun mereka dan kapanpun.

”Dengan Sony VAIO notebook, konsumen dapat menikmati gabungan dari design luxurious dan performa tinggi yang mampu memberikan keuntungan fungsi Audio Visual maupun IT. Konsumen kini dapat mengekpresikan diri mereka melalui style dan design dengan VAIO CR. Dengan VAIO TZ, Sony memberikan konsumen notebook PC yang sangat luxurious secara design namun dengan performa tinggi.”, demikian ungkap Leo Marathon, VAIO Product Marketing PT. Sony Indonesia dalam rangka peluncuran koleksi warna terbaru dari VAIO ini.

Sejarah Sony VAIO

VAIO pertama kali muncul pada September 1996 dengan PC revolutioner di dunia yang pertama dan telah membuat terobosan internasional di tahun berikutnya dengan meluncurkan notebook yang ramping, VAIO 55. Sejak saat itu VAIO telah menjadi nama terdepan dalam bisnis Personal Computer.

Saat ini Sony VAIO (Video & Audio Integrated Operation) sendiri telah mendapat pengakuan dunia sebagai notebook teringkas, yang dikembangkan berdasarkan gabungan teknologi AV tercanggih yang ada dan perkembangan teknologi informatika terkini dan dilengkapi dengan peralatan multimedia profesional dan keseluruhan desain yang canggih, Begitu pula kehadiran-kehadiran beberapa produk penerus ini, Sony VAIO ingin menawarkan pengalaman baru di dunia computer dan hiburan komprehensif, mendekatkan jarak antara kerja dan kesenangan dalam style sempurna.

“Luxury Meets Mobility” Crystal Pink dan Ruby Red Warna Baru Dari TZ Series

Inilah koleksi dua warna baru dari VAIO TZ series yaitu Crystal Pink dan Ruby Red yang sangat lembut dan mempesona. Dengan tetap mengusung sebuah kemewahan VAIO TZ Series Sony menawarkan sebuah PC yang dengan gaya terkini serta fungsi-fungsi bisnis dan hiburan tercanggih saat ini dengan tidak melupakan portabilitas dan performanya. VAIO TZ Series dijamin akan menjadi perangkat bisnis idaman bagi para eksekutif muda yang dinamis dan mobile dimana keindahan sebuah desain dan warna juga merupakan hal penting dalam sebuah Notebook penunjang aktivitas bisnis dan perkerjaan mereka.

VAIO TZ Series memiliki desain “Full Flat” pertama sejenisnya yang bergaya minimalis yang selalu menarik perhatian orang yang melihatnya. Setiap bagian dipertimbangkan secara seksama, sampai desain keyboard-nya pun terinspirasi dari batu apung yang biasa terdapat di taman-taman air Jepang. Panel keyboard-nya dibuat sedikit melengkung dan dilebarkan dari area palm rest hingga ke tengah. Sehingga finishing dari panel keyboardnya setara dengan finishing sebuah Piano.

Kehadiran VAIO TZ Crystal Pink dan Ruby Red ini akan menambah kecintaan penggunanya, Crystal Pink dan Ruby Red adalah sebuah warna yang sangat lembut dan mempesona sehingga sangat menggugah rasa dan estetika serta teknologi yang membuat produk ini berada pada kelas yang paling premium diantara laptop lainnya. VAIO TZ Series Crystal Pink dan Red ini sangat tepat bagi anda yang selalu memilih yang terbaik untuk diri anda.

Hadirnya pilihan warna baru pada TZ Series yang ditawarkan Sony ini tidak mengurangi keberadaan fitur-fitur canggih yang telah diusung pada seri TZ pendahulunya. Dengan layar monitor LCD 11,1” Wide WXGA (1366x768) yang dimilikinya sanggup menampilkan hingga 72% kemurnian warna dan penambahan brightness sebesar 24% atau Clear Bright High Color LCD (White LED), kualitas gambarnya setara dengan sebuah TV LCD. Terdapat juga kamera built-in yang canggih. Kamera 0.3 Mega Pixel Motion Eye.Hanya dengan satu kali klik pada “VAIO AV Mode Launcher Ver. 1.0” di control panel, aplikasi chat dan hiburan Audio Video dapat dioperasikan kapan saja dan dimana saja. Pengguna dapat menikmati film dan musik dengan cepat berkat fitur Instant ON. DVD dan Audio CD dapat dimainkan tanpa harus reboot ke Windows. Tombol-tombol AV khusus juga disediakan untuk kontrolnya.

Dan tidak ketinggalan pengamanan yang tidak dapat ditembus dengan fingerprint sensor, penggunanya dapat mengakses BIOS, hard disk dan log in ke Windows® tanpa harus memasukkan password. TCG Ver.1.2 compliant Trusted Platform Module (TPM) security chip mencegah pencurian data dengan cara menyimpan data-data sensitive seperti password ke dalam security chip itu sendiri.

Dengan menggunakan Genuine Windows Vista™ Business (English Version), dipadukan dengan teknologi paling mutakhir, untuk tipe VGN-TZ37GN dipersenjatai oleh Intel® CoreTM2 Duo Processor U7700 (1.33 GHz) Storage 120GB dan memory 2GB. Sedangkan untuk tipe VGN-TZ36GN dipersenjatai oleh Intel® CoreTM2 Duo Processor U7600 (1.20 GHz) Storage 100GB dan memory 1GB. Koneksi wireless LAN (IEEE 802.11a/b/g), Bluetooth® ver. 2.0, dua port USB 2.0, SD Memory Card dan slot Memory Stick (kompatibel untuk ukuran Standard / Duo).

“Lizard Brown dan Premium Gold” VAIO CR Series

Ini dia warna berikutnya yaitu Lizard Brown dan Premium Gold yang hadir dari rangkaian VAIO CR Series yang colorful, setelah sebelumnya beberapa pendahulunya hadir yaitu Blazing Red, Indigo Blue, Luxury Pink, Pure White dan Aroma Black. Saat ini telah tujuh warna yang hadir dari rangkaian VAIO CR series ini dimana kesemua warna ini sangat menangkap perhatian para generasi baru yang sangat menyadari bahwa selain teknologi dan performa yang tak kalah pentingnya adalah desain dan warna sebagai simbol maupun ekspresi kepribadian mereka. Sehingga VAIO CR Series dapat memenuhi kebutuhan mereka.

Sony VAIO CR Lizard Brown terinspirasi dari keindahan sebuah kulit reptil, kulit yang dilambangkan dengan kemaskulinan yang berani dan mengekspresikan kualitas material yang tinggi. Body cover VAIO CR series Lizard Brown dilapisi penuh oleh replika kulit reptil dan body interiornya berwarna coklat muda nan dinamis, perpaduan kulit reptil dan warna nan indah ini tidak menghilangkan sisi trendi dan gaya yang ditujukan bagi kalangan eksekutif yang maskulin.

Begitu pun dengan warna berikutnya yaitu Sony VAIO CR Premium Gold, terinspirasi dengan nilai premium emas murni Sony mengaplikasikannya kedalam VAIO CR warna baru ini. Dengan desain body berlapis warna emas hingga kedalam interior body-nya menambah kesan premium akan sebuah produk yang berkualitas tinggi. Siapun pemakainya akan merasakan keanggunan nan menawan dari sebuah warna dari Notebook dengan tidak meninggalkan fitur-fitur teknologi yang berkelas pula di dalamnya.

Menambah kesuksesan pendahulu CR Series ini Sony pun menambah spesifikasi produk untuk melengkapi kebutuhan para penggunanya yaitu dengan peningkatan memori utama berkapasitas 1GB (dapat ditingkatkan mencapai 4GB); dan peningkatan kapasitas Hard Disk Drive dari yang sebelumnya yaitu menjadi 120GB, sehingga CR Series baru ini tidak hanya akan menghadirkan kecantikan personalized technology tetapi juga power baru.

VAIO CR menawarkan paket fitur yang lengkap, ditenagai oleh teknologi processor Intel® Centrino® Duo terbaru, Mobile Intel® GM965 Express Chipset dan Intel® CoreTM2 Duo Processor T7100 (1.80 GHz), Integrated wireless LAN (IEEE 802.11a/b/g), Bluetooth® ver. 2.0, 3MB Advanced smart cache memory, slot Memory Stick (kompatibel dengan Standard / Duo) dan slot memory card SD.

CR Series juga menggunakan Genuine Windows Vista™ Home Premium (English Version) ditambah fungsi-fungsi multimedia disempurnakan dengan adanya aplikasi software Audio Visual (AV) seperti Click to Disc, VAIO Video & Photo Suite 1.1, SonicStage Mastering Studio, Windows® Media Center, Win DVD, Roxio Easy Media Creator 9.1 dan Norton Internet Security™ 2008.

Fitur-fitur yang tetap tersedia didalam seri ini adalah seperti tiga konektor USB 2.0, sebuah konektor i.LINK untuk transfer video, sebuah konektor s-video out untuk koneksi ke TV, dan sejumlah perpanjangan konektivitas lainnya tetap disediakan agar penggunanya dapat menikmati hiburan dengan lebih maksimal baik di meja maupun pada saat sedang mobile.

Fungsi Instant ON langsung memainkan konten musik yang paling sering dimainkan dan program-program multimedia lainnya seperti CD/DVD, musik dan foto. File-file ini dapat dinyalakan dengan cepat tanpa full start-up terlebih dahulu. Program screen akan tampil pada layar agar penggunanya dapat memilih file dalam satu langkah mudah. Pada saat yang bersamaan, notebook ini juga menyediakan AV Button yang dapat mempersingkat waktu launching program. Display OFF Button yang terletak di panel memungkinkan penggunanya mematikan LCD hanya dengan satu tekanan pada tombol sambil mendengarkan musik. Camera 1.3 Mega Pixel yang terletak diatas LCD monitor memiliki camera capture button yang ter-integrasi, dan juga sejumlah desain photo frame yang baru. Pengguna dapat menikmati blog dan fungsi video chat tanpa kabel dan tanpa harus menancapkan USB ke camera.




0 komentar:

Posting Komentar