feedburner
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

feedburner count

Laptop Asus Eee PC Akan Dijual Rp3,5 Juta

Laptop Asus Eee PC Akan Dijual Rp3,5 Juta Print E-mail
Friday, 16 November 2007


JAKARTA, KCM - Simpang siur kapan masuknya Eee PC, laptop mungil buatan Asus, sedikit ada titik terang. Pihak Asus Indonesia secara resmi menyatakan produk tersebut besar kemungkinan mulai dijual akhir tahun ini.

Image

"Harganya akan di bawah Rp4 juta inginnya di kisaran Rp3,5 juta," ujar Willy Halim, Country Manager Asus Indonesia kepada pers di arena Indocomtech 2007, Jumat (16/11). Harga tersebut untuk tipe 701W berwarna putih yang menggunakan LCD 7 inci dan media penyimpan SSD (solid state disc) sebesar 4 gigabyte.

Namun, kepastian kapan barang akan mulai masuk Indonesia secara resmi ia hanya menyebutkan antara akhir tahun 2007 hingga awal tahun 2008. Sampai sekarang Indonesia belum memperoleh alokasi unit yang akan dikirimkan dari pabriknya di Taiwan. Ia mengatakan sampai akhir tahun pihak Asustek Taiwan baru akan memproduksi 300.000 unit untuk didistribusikan ke seluruh dunia.

"Distribusinya kana tetap kami lakukan melalui distributor, untuk pemesanan sementara juga belum bisa kami layani, barangnya belum ada," ujar Susan Handali, account executive produk Eee PC Asus Indonesia. Asus telah menunjuk Astrindo dan Masterdata sebagai distributor Eee PC di Indonesia.

Author: Kompas Cyber Media
Source: Kompas.com



0 komentar:

Posting Komentar