feedburner
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

feedburner count

Kingston Technology Meluncurkan Kipas HyperX



Kingston Technology Meluncurkan Kipas HyperX
By chipteam

logoJakarta, 4 Juni 2009 – Kingston Technology Company, Inc., pemimpin dunia yang independen dalam produk memori, hari ini mengumumkan peluncuran HyperX Fan terbaru, yang dirancang secara khusus untuk membuat memori Kingston HyperX tetap dingin.

kingston_hyperx_fan

Dua kipas berukuran 60mm mengoptimalkan aliran udara disekitar modul membantu memori berjalan pada kinerja tertingginya selama periode waktu yang lama. Sebuah video baru mengenai HyperX Fan ini telah ada di YouTube di http://www.youtube.com/watch?v=uKMtqL7pyQk.

HyperX Fan dibuat dari alumunium alumunium anodized dan penggunaan warna biru yang sama seperti yang digunakan pada HyperX heatspreaders. Ketika dinyalakan, bilah kipas akan diselimuti oleh delapan buah LED kecil berwarna biru. Menggunakan daya yang minim dan suara tidak menjadi masalah karena kipas bekerja secara tenang dengan tingkat suara 25 dBA*. Kipas ini tersedia per satuan atau beserta paket Kingston triple channel memori kit 6GB 2000 dan 1800MHz dengan T1 hatspreaders untuk sistem Intel Core i7.

Kingston HyperX Fan didukung oleh garansi satu tahun dan gratis dukungan teknis. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi website Kingston di www.kingston.com/asia.

Untuk membahas produk ini pada Blog Kingston, silahkan kunjungi www.kingston-blog.com.

Untuk mencari tahu keaslian produk ini, Kingston menyediakan verifikasi online di website: www.kingston.com/asia/verify.

Sumber: Press Release

Kingston HyperX Fan

Part Number


Kapasitas dan Fitur

KHX-FAN


HyperX fan (stand-alone fan)

KHX16000D3T1FK3/6GX


6GB 2000MHz (CL9-9-9-27 @ 1.65v)

DDR3 kit of 3 optimized for XMP w/HX fan

KHX14400D3T1FK3/6GX


6GB 1800MHz (CL9-9-9-27 @ 1.65v)

DDR3 kit of 3 optimized for XMP w/HX fan



0 komentar:

Posting Komentar