feedburner
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

feedburner count

Fitur 3D OS

August 12th, 2008 admin Posted in 3D-OS |
3D Desktop
3D Cube
Keindahan.
Hanya Linux satu-satunya OS yang mampu menyediakan fitur 3D Desktop terlengkap dan tidak memerlukan perangkat keras tinggi. Anda bisa menemukan fitur 3D yang menawan ini di desktop 3D OS.
Desktop Style
XFCE
Fleksibilitas. Linux bisa dipergunakan pada hampir semua jenis perangkat keras. Sesuaikan desktop Anda dengan perangkat keras yang dipergunakan. Tersedia pilihan XFCE / IceWM / LXDE untuk kelas low-end dan KDE / GNOME / 3D untuk kelas hi-end.
Desktop Search
3D Cube
Kecepatan.
Fitur Kerry Beagle menyediakan tool pencarian yang mampu membuat indeks atas file, program, mailbox, bahkan sampai kebiasan browsing dan banyak hal lainnya - membuat proses pencarian dapat dilakukan
dengan sangat cepat dan lengkap.
Menu Style
Menu Style
Variatif.Ada banyak macam style menu yang bisa dipergunakan. Anda bisa mempergunakan style Linux, Mac, Windows 98, Windows XP/Vista ataupun berbagai macam style lainnya.
Windows Friendly
Windows Friendly
Kompatibilitas. Membaca dokumen Windows, menjalankan program Windows, memainkan game
Windows, berbagi file dengan Windows, semuanya bisa Anda lakukan dengan sangat mudah.
OS Friendly
OS Friendly
Virtualisasi. Anda bukan hanya dapat menjalankan program berbasis Windows, bahkan lebih dari itu Anda juga dapat menjalankan sistem operasi Windows, dan tentu saja juga DOS diatas sistem operasi Linux.
Top Program
top program
Lengkap. Hampir semua program populer yang Anda pergunakan di Windows bisa ditemukan padanannya di Linux. Dan sebagian besar program ini telah tersedia di PCLinux3D OS, siap untuk dipergunakan.
Media Plugins
Media Plugins
Multimedia. Dukungan atas berbagai macam format media, seperti Java, Flash, Quick Time, RealPlayer, PDF, WAV, AVI, WMV, 3GP, MP3, dll. Semua siap dipergunakan, tanpa perlu repot menginstal lagi.

Live Media
Live Media
Kenyamanan. Fitur Live Media memungkinkan Anda mendengarkan musik, melihat halaman web, gambar ataupun movie tanpa harus membukanya terlebih dahulu.
Anti Virus
klamav
Keamanan. Tidak banyak virus yang berkembang di Linux, namun bukan berarti Anda tidak memerlukan Anti Virus. Masih banyak media yang tercemar virus Windows, dan Anda bisa tampil sebagai penyelamat.

Media Center

Media Center
Entertainment. Nikmati hiburan yang mempesona, mulai dari TV, foto, musik, video, games sampai DVD melalui fitur Media Center yang berfungsi sebagai one stop entertainment.
Dukungan Bahasa
Bahasa
Internasionalisasi. Disertai dengan dukungan untuk beberapa bahasa, khususnya pengguna bahasa di Asia, seperti Indonesia, China, Jepang, Korea, India dan juga bahasa Arab.



0 komentar:

Posting Komentar