feedburner
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

feedburner count


[4/2/2009] BLACKBERRY STORM

RESEARCH IN MOTION atau RIM, akhirnya merilis ponsel pintar yang telah banyak dibicarakan, BlackBerry Storm.

BlackBerry Storm merupakan ponsel touch-screen pertama dari RIM, lebih dari itu, BlackBerry Storm menawarkan sebuah fitur touchscreen “clickable”, yang membuat pengguna dapat merasakan tombol ditekan layaknya ponsel yang menggunakan tombol.

BlackBerry Storm dilengkapi dengan layar TFT 3.25 inci dengan resolusi 480x360 pixel, keyboard on-screen QWERTY pada modus landscape dan Sure Type QWERTY pada modus portrait.

Untuk mendukung Anda yang gemar berpergian, BlackBerry Storm dilengkapi dengan built-in GPS, full HTML browser, push e-mail, dan Data Viz Documents to Go. Kamera digital pada BlackBerry Storm memliki resolusi besar, 3,2 megapixels dengan sistem otomatis fokus, variable zoom, geotagging, dan flash.

BlackBerry Storm mempunyai dimensi mirip dengan ponsel fenomenal besutan Apple, iPhone, yakni 4,43x2,45x0,55 inci, beratnya mencapai 155 gram dan kemampuan baterainya dapat mendukung percakapan selama 5,5 jam dan waktu stand-by 15 hari.

Selain dengan Apple iPhone, Blackberry Storm nantinya akan berhadapan langsung dengan HTC Dream yang mengusung operating system Android milik Google.






0 komentar:

Posting Komentar